Jemputan Karyawan

jemputan karyawanBagi anda yang hidup di wilayah kota perindustrian seperti Jakarta, Bekasi, Karawang, .dsb, tentunya sudah tidak asing lagi dengan situasi jalan yang rawan akan kemacetan terutama pada jam – jam pergi dan pulang kerja, apalagi disaat pulang dari tempat kerja anda harus menggunakan kendaraan pribadi, tentu saja akan sangat melelahkan serta menjengkelkan.


JEMPUTAN KARYAWAN
alternatif menggunakan sarana transportasi umum pun dirasa masih belum cukup mengingat sebagian besar kondisi dan fasilitas kendaraan umum yang  kurang mamadai serta masih memaksakan jumlah penumpang hingga berdesakan, juga masih cukup tinggi nya tingkat resiko kejahatan didalam sarana transportasi umum, dan masih banyak masalah lainnya.


salah satu alternatif terbaik adalah dengan menggunakan sarana jasa jemputan karyawan, karena selain anda bisa sedikit beristirahat di dalam perjalanan menuju tempat kerja maupun sebaliknya disaat anda pulang dari tempat bekerja, anda juga tidak perlu berdesak-desakan seperti halnya jika menggunakan sarana transportasi umum. belum lagi dengan menggunakan transportasi jemputan karyawan akan sedikit meminimalisir resiko tindak kriminalitas di jalan (terutama untuk karyawan yang pergi / pulang shift malam).

Jemputan Karyawan ~ Perdana TransportPerdana Transport adalah salah satu penyedia jasa Jemputan Karyawan yang melayani jasa antar jemput karyawan baik itu penjemputan karyawan shift 1, jemputan karyawan shift 2, maupun jemputan karyawan shift 3 serta jika adanya lembur.

Berdiri dengan motto “we grow up because of you” sebagai penyedia jasa jemputan karyawan yang mengutamakan pelayanan, serta kepuasan mitra kerja, Perdana transport pun dipercaya oleh beberapa perusahaan di beberapa kawasan industri dalam hal menangani pelayanan jasa jemputan karyawan.

wilayah kerja kami meliputi wilayah-wilayah Jakarta, Bekasi, karawang, Cikarang, dan sekitarnya.
Sementara itu unit kendaraan yang kami sediakan dalam aktifitas antar jemput karyawan antara lain adalah :
    antar jemput karyawan
             Toyota Innova
             Toyota Avanza
             Daihatsu Xenia
             Suzuki APV
             Suzuki Ertiga
             Daihatsu Luxio
             Daihatsu Grandmax
             Mobil ELF
             Mobil Bus 3/4
             .dll


Dalam upaya memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen / mitra kerja, Perdana Trans senantiasa mendengar, dan kemudian secara efektif memberikan respon atas segala kebutuhan konsumen / mitra kerja kami.

antar jemput karyawan Selain menyediakan pelayanan jasa Jemputan Karyawan, Perdana Transport juga menyediakan pelayanan jasa sewa mobil, baik itu sewa standby, bulanan, maupun sewa tahunan untuk dijadikan sebagai kendaraan operasional / inventaris perusahaan anda.


Jika anda berminat untuk menggunakan jasa pelayanan yang disediakan Perdana trasport ini, anda dapat menghubungi kami

Jemputan Karyawan
PERDANA TRANSPORT 
Jl. Akses tol cibitung, desa gandasari
Cikarang Barat - Bekasi.
Email : contact.perdana@gmail.com
Website :Perdana Transport
Contact Person : Yobi   0812 9433 2114

Atau anda juga dapat mengirimkan pemesanan jasa Antar jemput karyawan / jemputan karyawan atau Sewa mobil operasional secara langsung dengan mengisi form dibawah ini


"Menggunakan kendaraan jemputan karyawan untuk berpartisipasi dalam hal meminimalisasi tingkat kemacetan"

Best Regards.
PERDANA TRANSPORT
transportation & general trading service
"we grow up because of you"



Thank You For Visiting ~ Perdana Transport
© Perdana Transport. Diberdayakan oleh Blogger.